Tuesday, December 24, 2013

trip to singapore

24.12.2013
hari ini, tanggal 24 bulan 12 tahun 2013.
smua mimpi ku sudah tercapai.
apa yang aku mau, Tuhan beri tahun ini.
ketika aku mulai mau berjalan dalam ketaatan, Tuhan berikan setiap penambahan dalam hidupku.
ketika aku mau setia dan taat dengan kehendak Tuhan, tiba-tiba smua Tuhan ubahkan menjadi baru.
tahun ini,
1. aku di babtis katolik, Tuhan bilang, ini kado terindah buat suamiku tercinta, .. Valentinus Widyo haldoko
2. aku didoakan sidney mohede waktu dia ada acara di semarang, kak hani minta didoain khusus, dan aku jg dpt kesempatan untuk didoain.
3. didoakan ruth sahanaya dan sari simorangkir. saat true worshiper ada konser di semarang. didoakan oleh orang yang sangat kuidolakan,.. ruth sahanaya.. diva indonesia..
4.pergi ke singapur, bersenang senang.. pergi ke tempat yang diimpikan sebagian besar orang. nonton song of the sea, ke kebun indah, ke universal studio, bikin temporary tatoo. menikmati kesendirian sebagai orang single.
smua sudah tercapai, saat setahun yang lalu dalam benakku aku merasa tertekan krn harus merawat ibuku. hal yang seharusnya kulakukan tanpa pamrih, karena udah sewajarnya aku berbakti pd orangtua. tp sptnya aku merasa itu sbg beban, shg tahun ini aku bertekad dan berjuang keras ngumpulin duit biar cita cita ku mencapai "bahagia" sesuai standart yang udah kutetapkan tercapai. semua seturut egoisku, ambisiku, ..tapi tetep aja aja rasa kosong setelah smua tercapai.. kosong dan tetap kosong,.. sampai malam ini, aku doa sendiri, dengan lilin babtisku. aku nangis.. aku sedih banget. aku ga ngerti knp aku sedih. sepertinya, aku pergi ke singapur sbg balas dendam ku pada Tuhan, krn kemarahanku krn tahun lalu dan sepanjang hidupku seolah aku harus ngurus orang tuaku terus, ga boleh pergi dari semarang, ga bisa senang senang. tapi smuanya skrng udah tercapai. tapi ketika semua udah tercapai, aku malah sedih banget. aku ga dapet apa-apa di singapur, dan aku merasa justru sebenarnya di semaranglah kebahagiaanku. bersama orang orang yang mencintai ku. aku lebih bangga mkn sego kucing 2000 perak drpd mkn chicken curry 50.000. aku lebih seneng mkn ngemper, dari pd duduk mkn fine dine. ketika liat tmn2 ku dijemput keluarganya aku seneng banget, dan waktu aku dijemput suamiku rasanya happy bangett.. tapi sptnya ada yg kurang.. anak.. aku pengen anak.. aku pengen anak...... anak dari seorang suami yang kukasihi.. valentinus widyo haldoko.. smua sudah ya Tuhan.. skrng aku siap.. aku mau punya anak.. dan aku akan berjuang untuk itu.. dengan ambisiku dan ambisiMu agar keturunan yang dari padaMu memenuhi bumi.. anak yang mengasihi Tuhan.. skrng aku siap Tuhan, siapkan aku untuk smuanya.. terima kasih untuk smuanya ya Tuhan.. terima kasih...

No comments: